Minggu, 08 April 2012

ShowMaxx Pastikan Tiket SS4 Sudah Sold Out

Kapanlagi.com - Demi membubarkan ratusan ELF-sebutan untuk fans Super Junior yang masih bertahan untuk mendapatkan tiket SS4 dari boyband Korea tersebut, pihak penyelenggara sampai turun tangan memberikan himbauan. Pihak ShowMaxx pun menyatakan kalau tiket SS4 INA sudah habis terjual hari ini, Sabtu (7/4). "Tiket udah sold out. Antrean udah ada dari kemarin jam 10 pagi. Kita akan berusaha untuk yang belum dapat. Percuma kalo ngantri dan gak dapat tiket. Nanti kami akan kasih kabar," ucap seorang perempuan berjilbab dengan alat pengeras suara di depan ratusan ELF di luar Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, Sabtu (07/04).
Pihak promotor pun menindaklanjuti apa yang telah dihimbaukan oleh aparat keamanan yang telah meminta pembubaran antrean sejak menjelang tengah hari.
"Kami meminta bagi yang udah dapat nomor antrean supaya pulang, karena tidak akan hangus, kami pegang biodatanya. Silahkan pulang. Karena percuma gak bisa masuk ke dalam, kondisinya gak memungkinkan untuk ke dalam," lanjutnya.
"Untuk yang dari luar kota, kami sudah menunjuk Sujunesia dan ELF di masing-masing kota. Kalau memang mau stay terserah, tapi tiket tetap gak akan ada," pungkasnya yang mengundang teriakan ratusan ELF.
Memang sebelum mengantri untuk mendapat tiket, penggemar harus mengambil nomor antrian terlebih dahulu. Dari nomor antrian tersebut pihak promotor mengetahui apakah tiket sudah terjual habis atau belum. (kpl/ato/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar